Welcome To My Blog

Friday 12 October 2012

Wisata Kuliner

Makanan Pecel atau Rawon mungkin sudah umum bagi banyak orang, karena kedua makanan ini merupakan makanan sehari – hari. Bagaimana jika kedua makanan ini disajikan jadi satu, pasti penasaran dengan rasanya. Pertama saya juga sedikit heran ketika teman saya memberitahu jika ada warung yang menjual Nasi Rawon Pecel, saya berfikir bagaimana ya rasanya. 
    
      Karena penasaran keesokan harinya saya mengajak teman saya untuk mengunjungi warung tersebut dengan tujuan untuk mencoba rasanya Nasi Rawon Pecel. Tempat warung ini berada di Pasar Pucang Surabaya, warung ini buka mulai sekitar pukul 17.00 sampai sekitar 23.00 WIB. Setelah sampai di warung tersebut saya langsung pesan nasi pecel rawon dan tidak lama kemudian pesanan saya datang. Ternyata rasa kedua makanan ini saat dicampur lebih nikmat mungkin karena makan pecel tetapi ada kuah rawonnya, tetapi rasa dari Pecel dan Rawonnya tetap terasa. Bagi anda yang gemar wisata kuliner tak ada salahnya jika anda mengunjungi warung nasi Rawon Pecel yang berada di pasar pucang Surabaya ini, karena rasanya yang nikmat dan keunikannya rawon dan pecel dihidangkan jadi satu.


















0 comments:

Post a Comment