Welcome To My Blog

Friday 18 November 2011

Konser 2PM 111111

       Ya seperti yang mereka katakan kalau mereka akan datang kembali ke Indonesia, sepertinya 2PM benar2 menepati ucapan mereka. Mereka kembali datang ke Indonesia untuk mengadakan Konser tunggal mereka yang Bertajuk 2PM HANDS UP ASIA TOUR pada tanggal 11 November 2011 (11/11/11) kemarin.
       Konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut menyajikan berbagai atraksi yang mengagumkan. Dalam konser tersebut 2PM sendiri membawakan sekitar 20 lagu mereka. 2PM langsung menggebrak JITEC dengan lagu yg berjudul HOT. penonton pun ikut bernyanyi sepanjang lagu. selain HOT, 2PM juga membawakan electricity, hands up yang juga merupakan lagu hits mereka. Saat mereka menyanyikan Hands up, penonton yang berada di JITEC Mangga Dua Square semua ikut menyanyi dan seketika suasana menjadi sangat ramai dan penuh passion, penonton ikut menari mengikuti irama Hands UP. Setelah selesai menyanyikan lagu Hands Up, taecyeon salah satu personil 2PM memperingatkan HOTTEST(sebutan untuk fans 2PM) untuk tidak berdiri di bangku karena mereka bisa terjatuh nanti. HOTTEST di kelas silver dan bronze terpaksa harus berdiri untuk menikmati konser dikarenakan posisi tempat duduk yang flat.
     Di konser yang digelar seminggu yang lalu ini personil 2PM juga mengucapkan beberapa kata dalam bahasa indonesia dan juga melakukan pengenalan dalam bahasa indonesia. Junho mengatakan "Terima kasih atas kedatangannya", wooyoung mengatakan "Saya Bahagia" yg juga ia katakan pada Prescon Sehari sebelum konser dimulai, Junsu mengatakan "Ayo Berpacaran denganku" yang dijawab dengan teriakan keras dari Hottest.
    Selain menyanyikan lagu2 hits mereka, mereka juga menampilkan beberapa atraksi seperti atraksi pedang yang dilakukan chansung dan taec, wooyoung dan junho yang menari break dance, taec dan khun yang berduet menyanyikan My Valentine, video yang menunjukkan apa saja yang 2PM lakukan beberapa hari ini sehingga membuat penonton merasa lebih dekat idolanya, dan tak lupa atraksi angel Khun yang sangat luar biasa! Tak ketinggalan Jun.K alias Junsu pun menyanyikan Alive yang merupakan lagu singlenya.
    Konser ditutup setelah 2PM menyanyikan 10 points out of 10 dan Hands Up remix. dan 2PM bilang "We will back Next year with the bigger concert! Jakarta, U guys are so HOT! And this is 2PM!!"

0 comments:

Post a Comment