Welcome To My Blog

Wednesday 12 October 2011

ULTRA LOVER, SINGLE JEPANG KE-3 2PM

Salah satu boyband papan atas Korea Selatan yang akan menggelar konser di Indonesia November mendatang, 2PM, telah dikonfirmasi akan merilis single ketiga mereka di Jepang, Ultra Lover beserta DVD untuk 1st Japan Tour 2011 berjudulTake Off in Makuhari Messe 2011.
Di single ketiga mereka, seluruh member tampak sudah lebih baik dengan pengucapan bahasa Jepang mereka. Selain mereka pastinya sudah dipoles untuk tampil lebih baik lagi, lagu Ultra Lover sendiri akan berirama up-beat.
Single ini akan digabungkan dengan salah satu hit single mereka, I'll be Back dalam bahasa Jepang juga. DVD juga berisi tur konser pertama mereka di Jepang. Perilisan secara live akan digelar di sebuah gedung konser yang hanya akan berisi 20.000 orang dari 230.000 pendaftar. Dalam edisi terbatas ini juga akan menampilkan kejadian behind the scenes dan foto-foto live mereka (68P).
Dimulai pada 5 Desember mendatang di Osaka-Jo Hall, 2PM akan tampil di empat lokasi dengan lima pertunjukan yang mengumpulkan sekitar 70.000 orang. Selanjutnya,Taecyeon akan tampil di drama Fuji TV, 99 Days wit a Star bersama aktris Korea populer,Kim Tae Hee pada 23 Oktober.
Sementara Chansung, akan tampil di drama TBS, Kaitou Royale pada 28 Oktober. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di drama TV Jepang. Selain itu, Junsu akan berkolaborasi dengan penyanyi R&B, Double Count 3 yang akan telah rilis 5 Oktober lalu.

0 comments:

Post a Comment